Mengharukan!!.. Kisah Pengabdian Seorang Anak Kepada Ibunya

Cinta sejati mungkin sangat cocok untuk menggambarkan keadaan ibu dan anaknya ini. Sungguh sebuah pengabdian seorang anak kepada ibunya.



Jika kita lihat pada foto diatas, terlihat seorang anak yang memiliki kekurangan fisik, yaitu ia tidak memiliki kedua tangan.

Sementara itu, ibunya sudah sangat tua, mungkin juga sudah lumpuh dan tidak bisa berjalan. Bahkan untuk bangun saja sudah susah.

Namun, anak ini tidak tinggal diam. Dengan segala keterbatasannya, ia menyuapi ibunya dengan kasih sayang.

Meski tidak memiliki kedua tangan, ia menyuapi ibunya dengan mulutnya. Baginya, tidak ada kata menyerah, yang terpenting ibunya bisa makan dan tidak sakit.

Selain itu, ia juga merawat ibunya, memandikannya dan juga selalu menjaganya
disaat ibunya tertidur. Semua ia lakukan seorang diri, tanpa ada rasa mengeluh sedikitpun.

Bayabgkan saja, dengan semua keterbatasannya, ia tetap ikhlas mengerjakan semuanya seorang diri. Bandingkan dengan kita yang selalu mengeluh jika disuruh-suruh oleh orangtua kita.

Kisah ini tentunya sangat menyentuh hati banyak orang, khusunya bagi kita yang memiliki anggota tubuh yang normal.

Tolong Bantu Share/Sebarkan Kisah mengharukan ini. Agar kita semua selalu menghormati dan menghargai orang tua kita terutama ibu.
Mengharukan!!.. Kisah Pengabdian Seorang Anak Kepada Ibunya Mengharukan!!.. Kisah Pengabdian Seorang Anak Kepada Ibunya Reviewed by radensah on 8:22 PM Rating: 5