Dengan Protokol Ketat, Resepsi Milad Muhammadiyah Tetap Megah

 

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA – Meski menggelar milad dengan protokol kesehatan yang ketat di tengah pandemi, Muhammadiyah tetap mampu menghadirkan acara yang terbilang megah.

Di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, para undangan selain wajib memakai masker juga diwajibkan untuk menjalani tes rapid terlebih dahulu yang disediakan secara gratis.

Selain rapid, Gedung PP Muhammadiyah Jakarta juga menyediakan teknologi thermal scanner untuk mengukur suhu badan yang tinggi beserta alat penyemprot disinfektan dalam bentuk uap.

Gelaran Milad sendiri dilaksanakan secara bersamaan di Edutorium UMS, Rumah Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Gedung PP Muhammadiyah Menteng Jakarta, Gedung PP Muhammadiyah Cik Ditiro Yogyakarta, dan Masjid At Tanwir PP Muhammadiyah Jakarta.

Disiarkan langsung melalui kanal youtube Muhammadiyah Channel, FB Persyarikatan Muhammadiyah dan Instagram Lensamu, resepsi Milad tetap terlihat megah dengan hiburan pagelaran tari kolosal, penampilan lagu oleh Ardha Didi Kempot hingga pembacaan puisi oleh Sastrawan Senior Taufik Ismail.

Dengan Protokol Ketat, Resepsi Milad Muhammadiyah Tetap Megah Dengan Protokol Ketat, Resepsi Milad Muhammadiyah Tetap Megah Reviewed by radensah on 4:22 AM Rating: 5